Sabtu, 14 Mei 2011

When I Miss You,darl...

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.56


My White Word
kesepianku…
ketika rasa sepi itu merangkulku dengan erat…
aku menginginkan kehadiramu,sayang….
Aku berharap dirimu bisa ada disampingku mengusir rasa sepi itu…
Kesepian yang sangat menyakitkan yang kini aku rasakan..
Tapi apa kamu tahu akan hal itu,sayang???

Kerinduanku…
Rasa rindu yang sangat mencekam…
Hingga sampai terasa sesak didada karena aku sangat merindukanmu…
Namun aku bisa apa…
Rindu ini hanya bisa aku rasakan sendiri…
Rindu yang aku rasakan hanya ditemani air mata…
Airmata yang kini setia menjadi sahabatku dikala aku merindukanmu….

Tak bisa bertemu….
Sepi dan rindu sepertinya kini menjadi hal yang melekat dihidupku…
Ketika kedua rasa itu terjadi aku tak bisa berbuat apa-apa…
Aku tak bisa melepaskan rasa itu…
Aku tak bisa menyentuhmu…
Aku tak bisa memelukmu…
Aku tak bisa menciummu….
Hanya lewat mimpi aku bisa sedikit mengurangi rasa itu….

Bisakah aku hidup tanpamu….
Ketika aku berusaha mencoba tanpamu….
Mungkin sehari atau dua hari aku bisa melakukannya…
Namun,sayang…
Ketahuilah ternyata aku tak bisa tanpa hadirmu….
Hadirmu sangat berarti bagiku….
Mungkinkah kita bisa bersama-sama lagi????

Aku sangat membutuhkanmu,sayang….
Hari-hariku kini tak seperti dulu ketika kamu ada disampingku…
Aku tak bisa menjalani hidup ini sendiri…
Aku sangat menginginkan kehadiranmu…
Kamu bagaikan nyawa baru bagiku…
Jangan pernah kamu pergi meninggalkanku…
Karena aku sangat membutuhkan kamu….

“ Aku rindu setengah mati kepadamu…sungguh ku ingin kau tahu ku tak bisa hidup tanpamu….aku rindu….”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~