Sabtu, 14 Mei 2011

Hurting Me...

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.53

My White Word….

Ketika kebencian itu datang….
Aku merasa semua ini sia-sia….
Perjuangan aku mempertahankan semua sepertinya tak bermakna di matanya…
Selama ini aku berusaha untuk membuatmu bahagia didekatku…
Semua cara telahku lakukan agar semua ini bisa bertahan….
Tapi apa dia juga melakukan hal yang sama sepertiku???

Apa kamu tahu yang aku rasakan???
Apa kamu juga merasakan sepiku??
Apa kamu juga merasakan sakitku???
Apa kamu juga merasakan rinduku???
Apa kamu juga merasakan resahku???
Berbagai pertanyaan berkecamuk dibenakku…
Namun aku berusaha percaya akan perasaan ini….
Perasaan cinta yang menguatkan segalanya…

Cinta dan benci…
Kadang aku sangat membencimu ketika aku tahu kenyataan ini…
Kenyataan cinta yang tak berpihak kepadaku….
Cinta yang seharusnya kau berikan utuh hanya untukku…
Namun kini aku harus berbagi rasa dengan wanita lain…
Tapi aku tak tahu…
Apa aku wanita bodoh???
Terkadang aku berfikir betapa bodohnya aku mau membagi cinta ini dengan wanitu itu…
Memang aku terlalu sakit akan dirimu..
Tapi mengapa hati ini tak bisa sedikitpun membencimu…
Apa kekuatan cinta itu melebihi rasa benci itu???

Menanti kebahagian itu datang kembali…
Kini kisah cintaku tinggal menunggu jawaban atas perjungannya….
Jawaban bahagia atau sebaliknya…
Memang waktu adalah juri yang terbaik untuk mengetahui sebuah jawaban…
Namun aku tetap berharap yang terbaik untuk hubungan kita….
Dan aku yakin akan satu hal….
Pengorbanan yang tulus akan mendapatkan balasan yang indah…
Dan semua itu akan hadir dan indah pada waktunya…

“Sungguh aku tak bisa…sampai kapan pun tak bisa membenci dirimu..sesungguhnya aku tak mampu…sulit untukku bisa,sangat sulit ku tak bisa memisahkan cinta dan benci yang kurasa…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~