Sabtu, 14 Mei 2011

I Know You jealous,darl...

Posted by Tias Pramita Putri | di 04.11


Aku tahu kamu cemburu,sayang…..

Kejadian ini terjadi malam hari ketika aku dan dia makan di salah satu tempat makan di daerah Harapan Indah,Bekasi Utara. Malam itu benar-benar indah dan sangat ramai sekali,aku dan dia duduk sambil ngobrol dan makan dengan romantis. Disela-sela kami mengobrol di ujung meja lain ada sosok lelaki yang dari tadi melihat ke arah aku terus. Dari mulai aku datang sampai aku duduk dikursi itu dia terus memperhatikan aku.  Dengan ketidak sengajaan aku pun melihatnya kembali. Sepertinya dia anak band yang hendak perform malam itu.

Namun aku tak menggubris pandangannya itu,karena aku pikir untuk apa melihatnya kembali tak ada gunanya untukku. Tetapi lambat laun lelaki terus menerus melihatiku sampai aku pun akhirnya melihatnya kembali.  Aku berfikir apa karena pakaianku malam itu sangat terbuka atau karena hal lain. Tapi aku tidak mau memikirkannya,ingin rasanya bertanya kepada pacarku kenapa lelaki itu melihat ke arahku terus namun aku takut jika statement aku nantinya membuat pacarku marah. Aku tidak ingin merusak suasana romantis malam itu dan lebih baik aku diam. Aku dan pacarku kembali terlibat dalam pembicaraan dan ngobrol-ngobrol tentang banyak hal. Dan aku pun tidak ingin menoleh ke arah lelaki itu lagi.

Malam pun semakin larut dan udara dingin pun menusuk ke kulit dan memaksa kami untuk segera pulang. Kami pun sesegera mungkin pulang karena hujan mulai membasahi bumi di malam itu. singkatnya, ketika aku sudah sampai rumah. Pacarku menelponku karena sudah menjadi sebuah kebiasaan setiap malam dia selalu telpon aku.

Tapi malam itu mengapa dia agak berbeda kepadaku. Suaranya ditelpon kala itu tidak seperti biasanya. Dan akupun menanyakan sesuatu kepadanya “sayang kamu kenapa?? Kok nada bicaranya jutex gitu..ada apa sayang” begitu kataku kepadanya. Dengan nada yang kurang enak aku dengar dia menjawab “aku enggak apa-apa kok,Cuma capek aja” jawabnya.

Namun hatiku agak sedikit meragu akan kata-katanya,aku terus mendesak kepadanya dan terus bertanya kenapa dia berbeda malam itu. Dengan nada marah dia akhirnya menjawab “kamu enggak nyadar ya,sayang…masa aku harus ngasih tahu sich…” bicaranya dengan nada ketus bahkan sangat ketus. Sungguh benar-benar aku tak tahu apa yang dia maksud dan akhirnya kita terlibat dalam pertengkaran hebat di malam itu.

Akhirnya dengan nada marah dia mengatakan kepadaku “padahal di sana ada aku disamping kamu,tapi kamu masih aja bisa lirik-lirik orang ada aku aja kamu kayak gitu gimana kalau gak ada aku…huuuftt”. Aku pun tersadar akan hal itu dan aku pun menjelaskan kepadanya apa yang terjadi. Awalanya dia tidak ingin mendengarkan penjelasan aku,namun lambat laun dia pun bisa memahami penjelasan aku.

Setelah dia memahami penjelasanku aku pun mengatakan kepadanya “ sayang,aku minta maaf…aku salah dan aku janji ini yang terakhir kalinya aku kayak gitu ya…aku sayang kamu…”. Dan keadaan pun mencair dia pun mulai melunak lagi kepadaku. Walaupun aku tahu dia masih kesal atas perbuatanku malam itu.Dia pun berkata kepadaku “sayang..aku sayang sama kamu, aku enggak suka kamu kayak gitu,aku harap hal itu tidak akan terjadi lagi ya..aku sayang banget sama kamu…” ucapnya. Namun sayang,ketahuilah bahwa diahatiku hanya ada kamu tidak ada yang lain.

Aku baru tahu ternyata dia  sangat menyayangi dan mencintaiku. Karena kejadia malam itu akhirnya aku tahu arti kecemburuannya terhadapku. Cemburu yang ternyata memiliki makna bahwa dia sayang aku. Walaupun kami mengalami pertengkaran hebat karena kejadian itu namun karena kejadian itu kini aku tahu bahwa dia begitu mencintaiku….

1 komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~