Sabtu, 14 Mei 2011

To be trusty.....

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.52


My White Word…

Ketika aku dan hati aku sudah memilih untuk mencintai seseorang ….
Aku tak pernah melihat seseorang itu siapa dan bagaimana masa lalunya…
Ketika aku memilih seseorang untuk aku cintai….
Aku harus sudah siap dengan segala hal tentangnya baik dan buruknya…

Setia…
Mungkin kata yang sulit bagi setiap orang untuk melakukanya…
Tapi bagi aku kesetian adalah merupakan pengabdian kita kepada seseorang yang kita cintai…
Menahan ego dan kadang kita lupa akan harga diri…
Kesetiaan adalah menjaga sebuah cinta agar tetap bertahan…
Semua itu mungkin bisa dilakukan untuk orang yang tersayang….

Pengkhianatan….
Ketika cinta yang kita torehkan dengan penuh pengorbanan dan keikhlasan…
Mengapa pengakhianatan harus melinap diantara itu….
Ketika tawa itu berubah menjadi airmata…
Ketika semua yang diberikan hanya dipandang sebelah mata…
Tak ada satu pun yang bisa aku lakukan…
Aku hanya berusaha kuat didepannya  walaupun sebenarnya aku rapuh bahkan sangat rapuh….

Ketika cinta itu harus terbagi….
Apa yang harus aku lakukan???
Menangiskah?? Membencinya??? Atau bahkan kita ingin melupakannya???
Ketika perasaan cinta dan benci menjadi satu apa yang bisa aku lakukan…
Ketika aku tahu cinta itu bukan hanya untukku dan harus terbagi….
Aku hanya bisa tersenyum walaupun aku sangat tersakiti karenanya…

Keikhlasan…
Mencintai ada belajar tentang keikhlasan..
Ketika setia harus dibalas dengan pengkhianatan….
Dan ketika pengianatan itu datang bersama cinta yang terbagi…
Apa yang harus aku lakukan..
Menyesali akan perasaan ini???
Bertubi-tubi rasa sakit itu yang aku rasakan…
Namun…kekuatan cinta itu sangat besar aku rasakan…
Dan kini aku bisa mengikhlaskan semua itu karena aku mencintaimu…
Dan berharap kelak cinta itu kembali seperti awal kau memberikannya….
Dan aku yakin cinta ini tak kan pernah salah….

“Bila rasaku ini rasamu….sanggupkah engkau menahan sakitnya terkhianati cinta yang kau jaga..coba bayangkan kembali,betapa hancurnya hati ini kasih semua telah terjadi…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~