Sabtu, 14 Mei 2011

Based On "Lagu Sedih"

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.55


My White Word….

Ini sms yang membuat aku kini kuat dalam keadaan ini :
“Iya sayangku.. Ak sayang bgt sm km. Ak janji gk akn ada yg ganggu hubngn qta….”


Indahnya awal dari hubungan ini…
Betapa bahagianya ketika dia mulai perlahan mendekati aku…
Perlahan namun pasti mengambil hati ini…
Bagiku dia pintar sekali mencuri perhatianku…
Berusaha ada didekatku disetiap kesempatan…
Berusaha memahami karakterku dan mau ku…

Bahagianya ketika cinta itu datang…
Begitu manisnya awal hubungan kita…
Dia berusaha melakukan yang terbaik untukku..
Dan aku dapat merasakan itu…
Dia sosok yang berbeda..
Dia bisa menjadi apa yang aku mau dan apa yang aku harapkan tanpa aku harus memintanya…
Sungguh hari-hariku sangat bahagia karenanya…
Senyum dan tawa tak pernah pergi dari wajahku…
Aku sangat bahagia..bahkan sangat bahagia…

Hari-hariku indah dengannya…
Dia bisa membuat hari-hariku bahagia..
Dengan perhatian dan rasa cintanya dia bisa benar-benar membuatku takluk dihadapannya…
Aku tak bisa berkata-kata..wajah berseri-seri selalu aku tampakkan kepada semua orang yang melihatku..
Aku merasa sangat dicintai olehnya..
Dia sungguh membuatku lupa apa itu menangis…
Dan membuat ku lupa apa itu rasanya tersakiti…
Senyum,tawa dan bahagia selalu terpancar di aura wajahku….
Aku bahagia memilikinya…dan aku bahagia mencintainya…

Namun perlahan aku mulai tersakiti…
Aku tak dapat membayangkan ulang ketika  ada wanita lain hadir dalam kehidupannya dan hubungan ini…
Aku tak dapat memikirkan bagaimana hubunganku nanti…
Aku bahkan tak dapat melupakan bagaimana kejadian itu terjadi…
Dan aku tak percaya mengapa kebahagian itu hanya sejenak aku rasakan…
Hanya diam, diam dan diam dalam keheningan malam aku pulang dalam keadaan yang sangat menyedihkan….

Tawa itu berubah menjadi airmata…
Kemana bahagia yang selalu kamu berikan kepadaku??
Kemana tawaku yang selalu kamu wujudkan dalam hari-hariku???
Kemana senyumku yang selalu aku pancarkan??
Mengapa semua itu bagaikan mimpi bagiku…
Mengapa aku hanya sebentar merasakan kebahagian itu…
Sayang…mengapa kamu melakukan itu????

Airmata itu kini menjadi temanku…
Kemana cinta yang pernah kamu torehkan didalam hatiku??
Kemana sayang itu yang selalu kamu sebut melalui bibirmu???
Kemana perginya kamu yang dulu????
Kemana perginya cinta yang dulu yang pernah kau tikam kedalam jantungku???
Kemana kabahagian itu,sayang…????

Kini kau mendua….
Katamu kau takkan pernah duakan hatimu…
Katamu kau tak akan duakan cintamu…
Katamu cintamu hanya untukku…
Katamu sayangmu hanya untukku…
Mengapa kini kamu mengingkari semuanya…??
Dan menduakan cinta ini….

Namun aku bertahan untuk mu dan cinta kita…
Tawaku dan senyumku yang dulu selalu kau hadirkan…
Kini menghilang dan aku tak tahu kapan bisa tersenyum dan tertawa seperti dulu…
Bahkan apa mungkin aku sudah lupa…
Apa itu tertawa dan apa itu tersenyum…..
Terasa sakit bagiku…
Namun aku berusaha tegar dihadapanmu walau aku rapuh bagaikan kayu yang lapuk…
Aku berusaha tersenyum dan tertawa walau itu sangat sulit aku lakukan…
Sayang.. satu hal yang kamu harus tahu…
Bahwa aku sangat mencintaimu…
Aku akan bertahan walau hatiku harus terkoyak oleh luka…
Aku tak akan menyerah dengan semua ini…
Aku akan terus bertahan dan berjuang untuk hubungan ini…
Karena aku tahu apa yang aku pilih…
Karena aku tahu apa yang aku jalani…
Dan karena aku mencintaimu….

“Katamu kau tak akan..tinggalkan aku…lukai aku..sakiti aku..tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri…katamu kau tak akan pernah duakan hatimu..cintamu…”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~