Sabtu, 14 Mei 2011

A Letter For You,Darl...

Posted by Tias Pramita Putri | di 04.00


Surat untuk kekasihku…

Sayang…
Apa yang aku lakukan selama ini hanya agar membuatmu bahagia disampingku…
Mungkin terkadang caraku salah..
Namun ketahuilah aku melakukan ini demi cinta kita…
Sayang…
Aku tahu hubungan kita mungkin tak seindah dulu…
Awal yang sangat indah kau berikan kepadaku…
Walau kini semua keadaan itu berbalik…
Sayang…
Kau tahu beratnya cobaan ini untukku…
Ketika aku harus menerima kenyataan bahwa cintamu tak hanya untukku…
Memang terasa perih dan sakit untukku…
Namun semua itu sirna ketika aku rasakan cinta itu yang masih ada dihatiku…
Sayang…
Sulit untuk kiat bertemu seperti sedia kala…
Setiap malam ketika aku merindukanmu…
Aku berjalan dikeheningan malam ditemani angin malam yang dingin menyentuh tubuh ini…
Hanya untuk bertemu denganmu…
Semua itu kulakukan untuk hubungan ini…
Sayang…
Aku tak tahu sampai kapan ku bisa bertahan dalam keadaan ini…
Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu…
Mungkin terkadang aku suka membuatmu marah atau mungkin kecewa akan sikapku..
Tapi kamu harus tahu sungguh tak ada niat ku untuk melakukan itu…
Sayang…
Tuhan memberikan hidup itu hanya sekali…
karenaNya aku kini bisa bertemu denganmu…
aku tidak kecewa…
namun aku kecewa akan keadaan hubungan kita saat ini…
aku memang bukan sosok wanita sempurna…….
Tetapi aku akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik untukmu…
Sayang…
Nanti ketika aku sudah tidak disampingmu lagi…
Aku tak ingin kamu mengenangku terlalu dalam…
Aku hanya ingin kau mengenangku ketika kau memejamkan mata…
Karena seketika itu aku bersamamu…
Aku sayang kamu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~