Sabtu, 14 Mei 2011

Only God Knows....

Posted by Tias Pramita Putri | di 04.01


My White Word

Setia kali mata in terpejam…
Hanya kau yang aku lihat…
Sungguh beratnya perjalanan ini,sayang…
Sungguh ku tak tahu sampai kapan aku bisa menempuhnya…
Terkadang rasa lelah itu menghampiriku…
Tetapi mengapa hati ini tak pernah lelah…
Aku hanya berjalan sendiri dalam perjalanan ini…
Tanpa bantuan siapapun termasuk kamu,sayang…
Ya,Allah…
Beratnya cobaan ini yang kini aku jalani…
Sungguh terkadang batin ini tak kuat menahan rasa sakit dan perih yang bertubi-tubi…
Namun mengapa hati ini tak juga mau menyerah…
Terkadang terlintas dalam pikiranku untuk menyerah pada keadaan ini…
Keadaan yang kadang dan mungkin memang tak berpihak kepadaku…
Rumah ini kini tinggal aku sebagai pondasinya…
Aku tak tahu sampai kapan pondasi itu bisa kuat bertahan…
Ya,Allah….
Apa aku harus mengalami ini lagi…
Lebih baik kau ambil saja nyawaku…
Jujur,aku tak kuat akan perihnya rasa ini…
Sering sekali terasa sangat sakit ku rasakan…
Namun sekuat hati aku menahannya…
Ya,Allah…Ya,Rabb…
Aku tidak meminta apa-apa dariMU…
Aku hanya ingin dicintai seutuhnya tanpa dia harus berbagi hati dengan wanita lain…
Aku mau cinta yang untuh hanya untukku seorang…
Awalnya mungkin aku terlihat kuat dan tegar akan semua ini…
Tetapi jika Engkau tahu jujur aku tak sanggup lagi…
Aku sangat bahkan sangat amat rapuh…
Dibalik tawaku ini…
Tersimpan sejuta rasa sakit dan kerapuhan diriku…
Ingin rasanya aku mengulang semuanya dari awal..
Tapi apakah itu mungkin terjadi???
Ya,Allah…
Aku hanya membutuhkan orang yang bisa berbagi suka dan duka bersamaku…
Aku juga sangat menginginkan bahu seseorang agar aku bisa bersandar dikala ku lelah akan kehidupan..
Dan aku juga butuh seseorang yang bisa mengusap airmataku dikala aku menangis…
Aku hanya ingin dicintai dan dimengerti…
Apa itu berlebihan???
Berjuta-juta wanita mengejar dan menuntut materi dari sosok seorang lelaki…
Namun aku…
Hanya ingin dicintai dan dimengerti….
Apa itu jauh lebih mahal dari materi…????
Letihnya diriku dalam kehidupan ini…
Ingin aku pergi selamanya dari kehidupan ini…
Namun aku tak bisa…
Ya,Allah…
Kalu memang ini pilihanmu terbaik untukku dariMU ya,Rabb…
Aku berucap syukur kepadaMU…
Dan aku akan menjaganya sampai Engkau pula yang akhirnya memisahkan kami…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~