Sabtu, 14 Mei 2011

First Time I Knew You....

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.58



Lagu Sherina “ Cinta Pertama dan Terakhir”  ini benar-benar aku banget…
Dan lagu ini menggambarkan perasaan aku ketika aku mulai mengenal sosoknya…
_17102010_

Dia….
Bagiku dia bukan sosok yang luar biasa…
Tetapi Dia bisa membuat yang bukan biasa menjadi luar biasa…
Namun dia bisa memberikan kesan manis diawal perkenalan ini…
Dia begitu baik,perhatian dan terlihat sangat dewasa…
Sedikit mulai sedikit perasaan itu mulai tumbuh…
Dan aku bisa merasakan cintanya…

Cintanya…
Ketika dia mulai mengungkapkan cintanya…
Sungguh aku seperti merasakan cinta pertama…
Bahagia bahkan sangat bahagia karenanya…
Dia bisa membuat segalanya tampak indah…
Cintanya benar-benar membuat aku jatuh dipelukannya…

Hari-hariku…
Cinta itu mulai tumbuh dan berkembang bersamaan dengan rasa bahagia yang tak pernah putus…
Dia bisa membuat semuanya tampak indah…
Hari-hariku sangat indah karena sosoknya…
Aku merasa sangat dicintai olehnya…
Sungguh aku bahagia karenanya, karena cintanya dan karena kehadirannya….

Pelukkanya…
Sungguh aku tak pernah merasakan pelukan sehangat itu…
Aku bisa merasakan betapa dia sangat mencintaiku…
Cinta itu kini membuat aku sangat bahagia karena memilikinya..
Aku tak dapat melupakan pelukan itu..
Pelukan cinta yang membuat aku sangat bahagia…

Mencintaimu…
Kini aku bisa merasakan rasa cinta itu..
Karena kehadiranmu aku bisa kembali tersenyum…
Karena ada kamu disisiku semua rasa bimbang,tangis dan kesepianku bisa hilang…
Aku tak tahu apa jadinya bila semua itu bukan kamu…
Dan kini aku tahu bahwa hati ini hanya untuk mencintaimu….

“ Bila suatu saat kau harus pergi..jangan paksa aku `tuk cari yang lebih baik..karena senyummu menyadarkannku kaulah cinta pertama dan terakhirku….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~