Sabtu, 14 Mei 2011

what's my mistake, darl?

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.51


My white Word…..

Apa salahku,sayang…?
Mengapa kau menyakiti hatiku….
Mengapa kau mengkhianati hubungi ini….
Apa kau hanya ingin mempermainkan perasaan ini saja….
Apa aku hanya sebagai pelarian semata atas kejenuhan hubungan itu….
Tapi kenapa kamu melakukan hal itu kepadaku…
Apa kau tahu aku tersakiti akan sikapmu….

Apa aku hanya permainan cintamu…
Ketika aku mulai serius dengan hubungan ini…
Namun sepertinya kamu tak menganggap semua itu…
Kamu hanya mempermainkan hati dan perasaanku saja…
Sayang,apa salahku….
Mengapa kau melakukan hal ini kepadaku….
Apa memang benar kamu tak pernah serius kepadaku????

Sesuatu yang ada dipikiranmu….
Apa tak ada hati dan cinta di hatimu untukku???
Apa aku hanya pelampisan cintamu???
Aku tak bisa membayangkan hal itu…
Mengapa tulus cintaku kau balas dengan pengkhianatan cinta ini…
Mungkin awalnya aku bisa menerimanya…
Namun semakin lama hatiku mulai tersakiti,sayang….

Tak ada hati dan tak ada cinta…
Jika tak ada hati mengapa kau berani memulai hubungan ini…
Jika kau tak mencintaiku mengapa kau mencoba mencintaiku…
Kini kau tahu…
Aku hanya menjadi boneka dari permainan cintamu…
Aku merasa sakit dan sangat sakit…
Apa memang itu niatmu…
Hanya ingin menarik ulur perasaan ini….
Hanya hatimu yang bisa menjawab semua itu….


“ Akhirnya kini aku mengerti,apa yang ada dipikiranmu selama ini…kau hanya ingin mempermainkan perasaanku..tak ada hati..tak ada cinta….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~