Sabtu, 14 Mei 2011

It`s Hurting Me....

Posted by Tias Pramita Putri | di 03.59


My White Word

Ketika kau sudah tak setia….
Ketika kesetiaanku di hancurkan dengan sebuah pengkhianatan…
Ketika semua sudah ku lakukan untuk hubungan ini…
Semua pengorbanan sudah ku tunjukan kepadamu…
Mengapa kau menghancurkan semua itu…
Apa yang harus aku lakukan lagi???
Ketika kesetiaan itu sudah tak berarti bagimu….
Mungkin Aku hanya manusia yang tak pernah kau anggap cintanya…
Namun mengapa engkau melakukan itu….

Semua itu ternyata sia-sia….
Aku berusaha memberikan apa yang aku bisa lakukan untukmu…
Aku memang bukan sosok yang sempurna…
Namun aku sudah berusaha melakukan yang terbaik untukmu…
Aku mencoba memahamimu…
Aku berusaha memahami keadaan ini…
Walau kadang terasa sangat sakit dan perih…
Namun aku mencoba tetap mengerti…
Tapi apakah kamu pernah mengerti sedikit saja dengan apa yang aku rasakan…

Jangan sakiti aku…
Kini aku hanya bisa menangisi apa yang telah terjadi….
Aku hanya bisa tertegun diam dengan keadaan ini…
Masih terasa sakit yang teramat sangat…
Namun aku berusaha berdiri kembali walaupun itu sulit…
Mungkin serpihan dan rasa sakit ini akan ku bawa hingga ajal menjemputku…
Aku hanya ingin dicintai….
Tapi jangan kau sakiti hati ini….

Sampai kapan semua ini aku rasakan…
Apakah aku bisa bertahan dengan keadaan ini???
Apakah perasaan cinta itu bisa aku pertahankan???
Apakah kenangan indah kita bisa menjadi obat ketika rasa sakit itu kembali hadir???
Aku tak tahu…
Kenapa semua ini bisa terjadi….
Aku akan terus bertahan,tetapi aku tak tahu sampai kapan aku bisa bertahan….
Namun aku berusahan bertahan dengan sisa-sisa cinta yang pernah kau berikan kepadaku…
Dan aku berusaha meyakini hati ini bahwa hati ini hanya milikmu…


“ Sampai kapan bisa membuatmu mengerti…membuat aku bermakna dihatimu…dimatamu,sayang…..”


1 komentar:

vivi_oktaviani mengatakan...

I LIKE IT
ungkapan hati sekali,,, yg mewakili semua perasaan wanita

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~