Jumat, 16 Desember 2011

Karena aku mencintaimu,sayang...

Posted by Tias Pramita Putri | di 08.57



Aku yang sangat mencintai kamu…
Aku yang sangat mencintai kamu dengan sepenuh hati dan keikhlasan…
Aku selalu mengikuti kamu disekitar kamu layaknya seperti bayanganmu sehari-hari
Aku kadang tertawa dan mungkin aku lebih sering menangis
Hanya berapa banyak ... berapa banyak lagi yang 
aku harus menatap kamu sendiri..
Hanya berapa banyak ... berapa banyak lagi aku harus menunggu kamu,sayang..
Ini cinta yang datang seperti angin
Tidak terlihat namun kita berdua bisa merasakannya kala kita berjauhan bahkan ketika kita berdekatan…
Cinta itu terjadi begitu saja tanpa paksaan…
Cinta kita mengalir seperti air sungai yang jernih dan tenang…
Walau sesekali ada penghalang dalam hubungan ini….
Namun kita bisa selalu bisa melewatinya.. karena kita yakin cinta kita dituntun oleh Allah S.W.T…
Aku seperti pengemis cinta
Yang selalu memgumpulkan cintamu sedikit demi sedikit…
Sedikit demi sedikit yang nantinya akan menjadi kekuatan untuk hubungan ini…
Jika
aku terus seperti ini, akankah kau mencintaiku dengan tulus sepertiku?
Jika aku terus seperti ini, akankah kau mencintaiku dengan hati yang untuh tanpa terbagi seperti halnya diriku?
Aku yang mencintaimu
,sayang…
Dan  aku akan selalu sampingmu sekarang dan selamanya…

Aku memang takut kehilangan cintamu dan dirimu,kasih….
Ketika tahu hatimu terbagi aku berusaha bertahan dengan sisa-sisa kekuatan cinta itu…
Dan menangis sekuat mungkin untuk sedikit melegakan hati ini…
Dan aku belajar bagaimana untuk tertawa walau kini tawa itu sulit terlihat diraut wajahku…
banyak cerita yang ingin aku bagi kepadamu.. namun tak bisa aku lakukan….
semuanya aku simpan sendiri dan biarlah hati ini yang menangisinya…
Tidak bisakah kau memelukku 
lagi seperti dulu?
Tidak bisakah kau mencium keningku lagi seperti dulu?
Setiap hari di dalam hati
ku… ya hanya bisa dalam hatiku,
Aku berteriak dan
menangisi keadaan ini…
Namun ketahuilah aku mencintaimu tanpa beban dan tanpa batas…
Aku mencintaimu karena hatiku yang memilihmu…
Dan aku mencintaimu dengan ketulusan dan keihlasan tanpa pamrih akan apapun…

Dan aku akan terus mencintaimu hingga menutup mata ini,sayang….
Percayalah dihatiku hanya ada dirimu… dan hanya kamu yang selalu ada disetiap doa sujud malamku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~