Minggu, 11 Desember 2011

i`m still loving you....

Posted by Tias Pramita Putri | di 06.33


Mencintai itu bagiku adalah sebuah pengabdian cinta…
Indahnya kebersamaan ketika kita memang bisa bersama2 dengannya…
Mencintai itu memang berteman dengan luka…
Aku mencintainya dengan segenap hati dan dengan keikhlasan..
Mencintai itu tidak menuntut akan sebuah pengorbanan yang sudah di berikan…
Namun belajar akan sebuah keikhlasan akan sebuah pengorbanan…
Dalam mencintai aku belajar akan sebuah kata “sabar dan ikhlas”..
Bagi sebagian orang kesabaran itu memang selalu ada ujungnya…
Namun bagiku kesabaran itu panjang dan tak berbatas…
aku tak tahu Tuhan menciptakan hati ini dari apa…
ketika aku berhadapan dengan amarah…
amarah yang amat sangat besar…
namun ketika aku melihat senyumnya…
seketika itu marah itu pergi entah kemana…
ya… karena aku mencintainya…
amarah pun tak sempat untuk singgah berlama2 di tubuh ini…
bagiku mencintai itu adalah senyuman…
senyuman dikala aku sedang bersamanya…
walau hanya 1 jam saja…
bagiku mencintai adalah kebahagiaan...
kebahagiaan ketika tawa itu terjadi di antara kita.,.
walau hanya 1 jam saja…
bagiku mencintai adalah pelukan.,.
pelukan di malam hari ketika aku bersamanya…
walau itu hanya 1 jam saja…
bagiku mencintai adalah ciuman…
ciuman di kening ketika malam sebelum aku beranjak pulang…
ya… bagiku mencintai itu adalah 1 jam saja..
satu jam yang sangat berharga….
Dan satu jam yang sangat berarti…
Mencintai dirinya adalah sebuah hal terindah buat aku….
Walau kami harus menjalani semuanya serba terjal…
Namun aku percaya akan kekuatan sebuah doa…
Keajaiban kata cinta yang selalu menguatkan aku….
Dan hati ini yang meyakini semuanya…
Dan doa yang menuntun aku untuk tetap bersamanya sampai saat ini…
_17102010_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~