Kamis, 23 Agustus 2012

Rasa sakit itu menguatkanku...

Posted by Tias Pramita Putri | di 07.28

mencintai itu memang sebuah kebahagian buat orang yang dicintai...
karena mencintai itu sudah pasti berkorban untuk orang yang dicintai...
namun... aku mencintaimu adalah sebuah kekuatan..
kekuatan buat aku untuk terus bertahan dalam keadaan apapun...

mungkin bagi sebagian orang bertahan dalam keadaan seperti ini...
cinta segitiga adalah sebuah kebodohan...
aku berharap pada seseorang yang tak mengharapkanku...
bertahan sendiri dalam hubungan ini...
memang sangat menyakitkan...

restu orang tua pun bukan lagi kekuatan buatku...
bagaikan pajangan ketika dibawa...
dan disimpan kembali ketika tidak dibutuhkan...
semua itu bagaikan sebuah drama yang sedang ku jalani..

ketika dia bilang "aku sayang bgt sm km"
seketika itu kekuatan itu mulai kembali...
namun.. ketika kehadiran wanita itu kembali...
serasa dicambuk hati ini...

penyesalan dia dan aku pun mulai timbul...
mengapa Tuhan mempertemukan kita sekarang...
disaat keadaanya sudah sulit untuk dirubah...
disaat semuanya sudah terjadi...

aku berusah bertahan dengan kekuatan doa tiap malamku...
namun aku percaya...
bahwa doa yg diiringi niat baik...
semuanya akan ada jalannya...

Allah itu tidak terlambat...
Allah itu tidak tergesa-gesa...
Allah itu tepat waktu...

memang terasa sakit jika membayangkan hubungan ini...
namun.. aku bersyukur..
karena rasa sakit ini aku tau bagaimana jika disakiti...
dan aku tak mau menyakiti...

biarlah perasaan sayang ini tetap ku rasakan...
namun jika Allah menyuruhku untuk berhenti...
aku akan berhenti...

sayang... aku tau kelak kau akan berubah...
sayang... aku tahu kelak kau akan menyadari...
sayang... aku tahu kelak kau akan meminta maaf...
namun... jangan terlambat melakukan semua itu...

karena jika kau terlambat melakukannya...
mungkin aku sudah tidak disisimu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~