Kamis, 23 Agustus 2012

kamu harus tahu....

Posted by Tias Pramita Putri | di 07.39


sayang....
menjalani hubungan ini bersamamu...
ada tawa dan tangis yang menyertai hubungan kita...
aku sayang kamu...
setiap bulan kamu selalu ingat tanggal jadian kita...
walalu kadang aku suka lupa....

namun mengapa hubungan kita harus mengalami kepedihan sayang...
seperti ada tembok besar yg memisahkan tubuhmu dan tubuhku...
aku harus mengalami jatuh bangun menjalani semua ini...

kadang rasa lelah menghampiriku....
ingin rasanya menyerah pada keadaan ini...
namun... aku merasa bodoh jika menyerah....
semoga restu orang tuan kita bisa sedikit menguatkan hubungan ini...

rasa cemburu sering ku rasakan..
ketika kau dengan dia...
ingin rasanya aku menangis.. 
dan mengatakan aku lelah...

namun...
kadang hatiku melupuhkan segala logika itu...
sampai kapan hubungan kita mengalami masa-masa ini...
aku tak sanggup bertahan terlalu lama...

karena hatiku pun tak kuat menahan rasa sakit itu...
aku tau kau sayang padaku...
namun...
mengapa kau menyuruhku bertahan dalam keadaan ini...
keadaan yang membuat hatiku mati perlahan...

sayang...
aku akan bertahan sekuat mungkin....
namun jika aku lelah...
izinkan aku untu pergi dari hidupmu...

dan jangan kau memintaku untuk kembali...
karena...
mungkin aku takkan kembali...
takkan mungkin kembali dalam keadaan hubungan yang seperti itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Perempuan - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~